speaker

Investor Relations

ANJ Gelar Pencegahan COVID-19 di Unit Usaha Papua Barat

31 Mar 2020

 

Sorong – PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) menggelar sosialisasi penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19 di kantor perwakilan di kota Sorong dan dua unit usaha perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di Sorong Selatan.

Gritje Fonataba, Kepala Departemen Hubungan Pemerintah dan Pemangku Kepentingan ANJ, mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan pada hari Sabtu (28/03) di seluruh area kantor, rumah karyawan dan fasilitas (Hexagon) di PT Permata Putera Mandiri (PPM) dan PT Putera Manunggal Perkasa (PMP).

Termasuk didalam kegiatan ini pengukuran suhu tubuh secara reguler, penyediaan tempat cuci tangan di luar kantor untuk staff dan karyawan yang bekerja di PPM dan PMP, serta sosialisasi bahaya virus corona untuk masyarakat di sekitar kebun, kata Gritje di Sorong Selatan, Senin (30/03).

“Selain ini tanggung jawab perusahaan terhadap keselamatan dan kesehatan seluruh karyawan dan sterilisasi di fasilitas kami, kami juga telah bekerja sama dengan Puskesmas Distrik Kais untuk mensosialisasikan program pencegahan dengan masyarakat di kampung Benawa dan Sumano,” tambah Gritje.

Tim medis Puskesmas Kais juga memaparkan secara lengkap tentang virus corona kepada masyarakat dan mengimbau mereka untuk menerapkan social distancing dan tidak keluar masuk kampung sebagai bentuk pencegahan secara individual, papar Gritje.  

Selain menjaga jarak dan ajakan untuk rajin mencuci tangan dengan rutin, warga kampung Benawa dan Sumano diimbau untuk membuat tempat cuci tangan di rumah masing-masing.  

Untuk meningkatkan kewaspadaan, masyarakat diingatkan bila melihat dan mendapati ada gejala yang dicurigai, agar segera melapoor ke petugas Puskesmas agar dapat ditangani tim satgas Covid-19 di distrik Kais.

Sosialisasi lengkap tentang virus corona – termasuk langkah pencegahan oleh setiap karyawan dan bantuan untuk penanganan medis oleh tim internal – juga telah dilakukan kepada karyawan yang bekerja di kantor perwakilan ANJ di Sorong oleh dr. Fajar Jaya Pria, ANJ East Area Doctor, Senin lalu (23/03).

 

Other Articles

SMM BAGIKAN HARGA PREMIUM MINYAK SAWIT BERSERTIFIKAT RSPO KEPADA KOPERASI MITRA
30 Nov 2020

Jakarta – (26/11) PT Sahabat Mewah dan Makmur (SMM) salah satu anak perusahaan PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) yang berlokasi di pulau Belitung baru baru ini menyerahkan pembagian harga premium minyak sawit berkelanjutan untuk petani kemitraan.

ANJ MENYELENGGARAKAN “PUBLIC EXPOSE 2020”
23 Nov 2020

Jakarta – (23/11) PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) menyelenggarakan Public Expose 2020 dengan pemaparan terkait kinerja kuartal ketiga 2020. ANJ merupakan perseroan terbatas yang berbasis di Indonesia, bergerak dalam produksi dan penjualan minyak sawit mentah (CPO), minyak inti sawit mentah (CPKO) dan inti sawit (PK). ANJ memiliki dan mengoperasikan enam perkebunan kelapa sawit yang telah berproduksi dan terintegrasi dengan lima pabrik CPO.

ANJ RAIH EMPAT PENGHARGAAN DI AJANG ‘ESG AWARDS’ 2020
16 Nov 2020

Jakarta – (18/11) PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) adalah perusahaan memiliki rekam jejak yang kuat dari segi inovasi, efisiensi, praktik terbaik dalam manajemen perkebunan dan pengolahan minyak kelapa sawit, baru-baru ini memenangkan empat penghargaan dalam ajang 'ESG Awards' 2020.