speaker

Investor Relations

ANJ SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR SORONG

26 Aug 2022

 

Sorong Selatan, 26 Agustus 2022 – Mengikuti terjadinya banjir dan longsor yang melanda di wilayah Kota dan Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat baru-baru ini, PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) turut serta menyalurkan bantuan sembako untuk korban melalui kantor regional ANJ yang berlokasi di Sorong Selatan pada Rabu (24/8).   

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Adji Shandy Maximillian, Procurement & Logistic Manager, sebagai perwakilan Grup ANJ kepada Karel Gifelem Sekda kota Sorong di Posko bencana banjir dan longsor kantor Wali Kota Sorong.

“Saya sampaikan terima kasih atas kepedulian Grup ANJ yang telah memberikan bantuan bagi para korban banjir dan longsor yang terdampak langsung atas bencana ini. Harapan kami, bencana kali ini tetap menjadi perhatian semua elemen masyarakat untuk peduli kepada sesama yang dilanda musibah,“ kata Karel Gifelem. Karel juga menyampaikan bahwa seluruh bantuan akan disalurkan ke dapur umum dan lima tempat  pengungsian yang menampung 2000 warga Sorong.

Gritje Fonataba, Kepala Hubungan Pemerintah dan Pemangku Kepentingan ANJ untuk wilayah Papua, berharap bahwa bantuan Grup ANJ tersebut turut meringankan beban masyarakat Kota dan Kabupaten Sorong yang mengalami dampak banjir.

“Bencana banjir yang melanda kota Sorong kali ini memang tak dapat terhindarkan oleh saudara saudara kita yang terdampak langsung dan, bahkan, juga di alami oleh karyawan ANJ. Harapannya bantuan sembako yang di serahkan dapat membantu meringankan beban para korban banjir. Bantuan sembako ini juga dibagikan kepada  karyawan ANJ yang terdampak langsung,” ujar Gritje.

Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda kota Sorong terjadi akibat hujan deras yang melanda kota Sorong sejak Senin malam  (22/8) hingga Selasa (23/8) yang menyebabkan aktivitas warga lumpuh total.

 

Other Articles

ANJ RAIH PENGHARGAAN INOVASI LINGKUNGAN DAN SOSIAL
12 Sep 2022

Jakarta – Berkat komitmen dalam menjaga lingkungan dan program pemberdayaan masyarakat, PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) kembali mencatat prestasi melalui empat anak perusahaan PT Sahabat Mewah dan Makmur (SMM), PT Kayung Agro Lestari (KAL), PT Austindo Nusantara Jaya Agri (ANJA), dan PT Austindo Nusantara Jaya Agri Siais (ANJAS) dengan berhasil meraih 21 penghargaan Environmental and Social Innovation Award (ENSIA) yang diberikan oleh Sucofindo pada 9 September 2022 yang lalu.

SMM PERKUAT SINERGI DENGAN PEMDA UNTUK PENCEGAHAN KARHUTLA
31 Aug 2022

Belitung – PT Sahabat Mewah dan Makmur (SMM) baru-baru ini (23/8) bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kecamatan Dendang untuk menyelenggarakan kegiatan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan, serta patroli pemantuan titik panas dan lokasi rawan kebakaran yang berada di sekitar area Kecamatan Dendang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran pemerintahan Kecamatan Dendang, Polsek Dendang, Kepala Desa yang berada di Kecamatan Dendang, Kelompok Tani Peduli Api (KTPA) dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kecamatan Dendang.

ANJ WON THE ANUGERAH INOVASI INDONESIA AWARD
26 Aug 2022

Jakarta – PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) ) recorded another achievement at the IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2022 held last night, August 25th, 2022. ANJ successfully won the main award for the internal process category for the innovation "Responsible Development Program" along with the award in the "Green Economy" category for the innovation "Tanam Sapu Tangan Jarwo"