Investor Relations

Direktur Utama ANJ Raih Penghargaan Best CEO 2017

21 Dec 2017

 

Jakarta, 21 Desember 2017 - Direktur Utama PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ), Istini Tatiek Siddartha, menjadi salah satu peraih penghargaan Best CEO 2017 pada ajang Indonesia's Best CEO 2017 yang diselenggarakan oleh majalah SWA bekerja sama dengan IPSOS Indonesia dan Dunamis Intermaster.

Para kandidat pemenang sebelumnya dinilai dari kinerja perusahaan serta survei yang mengukur dua parameter (CEO Index), yaitu: kepemimpinan dan komitmen karyawan. Sejumlah karyawan di perusahaan yang disurvei diminta menilai CEO mereka dengan berbagai pertanyaan. Tujuannya untuk mendapatkan angka indeks kepemimpinan dan komitmen karyawan (Employee Commitment Index) dari setiap CEO. Mereka dipilih berdasarkan kualitas kepemimpinan CEO dilihat dari kemampuan CEO memerankan empat fungsi yang ada di The 4 Roles of Leadership: perintis, penyelaras, pemberdaya dan panutan.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kemal Effendi Gani, Pemimpin Redaksi SWA, didampingi Tommy Sudjarwadi, Partner Dunamis Intermaster, kepada Istini pada acara Awards Ceremony & Gala Dinner Indonesia Best CEO 2017 di Jakarta, Kamis (21/12) malam.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat sekaligus sinyal positif bahwa ANJ siap meraih pencapaian-pencapaian positif dan prestasi yang lebih besar di tahun-tahun mendatang. Sama seperti sebelumnya, bagi kami yang terpenting adalah tetap bekerja dengan sebaik-baiknya dan tetap mengedepankan prinsip Pengembangan Bertanggung Jawab untuk meraih kinerja perusahaan yang terbaik," kata Istini.

Istini menambahkan penghargaan yang diterima Kamis malam tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh jajaran manajemen dan keluarga besar Grup ANJ.

Sejak 2003, majalah SWA bekerja sama dengan IPSOS Indonesia dan Dunamis Intermaster menggelar survei The Best CEO. Tujuan Survei adalah mencari CEO-CEO terbaik yang dapat menjadi panutan pelaku bisnis nasional. Istini merupakan satu dari 2 CEO perempuan yang berhasil meraih predikat Best CEO 2017 versi majalah SWA di tahun ini.

 

Other Articles

Pemerintah Perlu Prioritaskan Sagu sebagai Komoditas Strategis: MASSI
25 Jan 2019

Pemerintah perlu memprioritaskan sagu sebagai komoditas pangan utama dan strategis melalui intensifikasi penelitian, perbaikan birokrasi lembaga negara dan pengurangan pungutan pajak komoditi sagu untuk membantu investor di industri ini.

SMM Raih PROPER Hijau dari KLHK
07 Jan 2019

PT Sahabat Mewah dan Makmur (SMM), perusahaan kelapa sawit yang bernaung di bawah Grup PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ), meraih penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) berkategori Hijau di 2018 sebagai pengakuan terhadap pemenuhan pengelolaan lingkungan berkelanjutan lebih dari yang dipersyaratkan dalam peraturan.

ANJ Raih Penghargaan Pembangunan Kebun dan Tata Kelola Perusahaan
13 Dec 2018

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ), perusahaan pangan berbasis agribisnis yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, meraih dua penghargaan sebagai pengakuan terhadap komitmen untuk pembangunan kebun yang berkelanjutan dan tata kelola perusahaan yang baik.