Investor Relations

GSB Raih Penghargaan Pengentasan Kemiskinan

18 Apr 2017

 

PT Galempa Sejahtera Bersama (GSB), anak perusahaan dari PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ), Senin (17/4) hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan di Hotel Swarna Dwipa, Palembang.  Dalam kesempatan tersebut GSB juga menerima Piagam Penghargaan Sriwijaya CSR Award Kategori Penanggulangan Kemiskinan.

Dari 12 perusahaan yang diundang dalam pertemuan tersebut, GSB termasuk enam perusahaan yang menjadi finalis Sriwijaya CSR Award. Walau belum meraih penghargaan utama, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan maupun Pemerintah Kabupaten Empat Lawang sangat mengapresiasi keterlibatan dan keberhasilan GSB dalam penanggulangan kemiskinan di sekitar area operasi GSB.

Sebagai perusahaan yang masih terhitung baru dan belum berproduksi, GSB telah menunjukkan komitmen untuk menjalankan usaha dengan prinsip pengembangan bertanggung jawab sesuai dengan visi, misi dan nilai-nilai yang dianut Grup ANJ. Tri Hidayat, Head Government Relations, yang mewakili GSB untuk menerima penghargaan, mengatakan, “Kami senang dan sangat menghargai apresiasi dari Pemprov dan Pemkab kepada GSB.  Penghargaan ini memacu kami untuk terus bekerja sama dengan para pemangku kepentingan, bukan hanya untuk mengembangkan operasi kami di Kabupaten Empat Lawang, tetapi juga melakukan yang terbaik dalam pengembangan bertanggung jawab.”

 

Other Articles

ANJ Berhasil Menerapkan ERP SAP S/4 HANA di Semua Perkebunan yang Telah Menghasilkan
07 Jun 2017

Dengan sistem yang kini terintegrasi, perusahaan akan memiliki akses daring seketika (real-time) terhadap data operasional untuk digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan

Paparan Publik ANJ 2016: ANJ Catat Laba Bersih US$ 9,2 Juta
06 Apr 2017

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (“ANJ”) menyelenggarakan Paparan Publik (5/4/2017) di Jakarta untuk memaparkan kinerja operasional dan keuangan perusahaan sepanjang 2016.

ANJ Stakeholders Meeting for Palm Plantation Development in South Sorong
08 Dec 2016

PT Permata Putera Mandiri (PPM) and Putera Manunggal Perkasa (PMP), subsidiaries of PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ), conducted a stakeholder meeting with to provide updates on oil palm plantation development in South Sorong Regency