Investor Relations

GSB Raih Penghargaan Pengentasan Kemiskinan

18 Apr 2017

 

PT Galempa Sejahtera Bersama (GSB), anak perusahaan dari PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ), Senin (17/4) hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan di Hotel Swarna Dwipa, Palembang.  Dalam kesempatan tersebut GSB juga menerima Piagam Penghargaan Sriwijaya CSR Award Kategori Penanggulangan Kemiskinan.

Dari 12 perusahaan yang diundang dalam pertemuan tersebut, GSB termasuk enam perusahaan yang menjadi finalis Sriwijaya CSR Award. Walau belum meraih penghargaan utama, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan maupun Pemerintah Kabupaten Empat Lawang sangat mengapresiasi keterlibatan dan keberhasilan GSB dalam penanggulangan kemiskinan di sekitar area operasi GSB.

Sebagai perusahaan yang masih terhitung baru dan belum berproduksi, GSB telah menunjukkan komitmen untuk menjalankan usaha dengan prinsip pengembangan bertanggung jawab sesuai dengan visi, misi dan nilai-nilai yang dianut Grup ANJ. Tri Hidayat, Head Government Relations, yang mewakili GSB untuk menerima penghargaan, mengatakan, “Kami senang dan sangat menghargai apresiasi dari Pemprov dan Pemkab kepada GSB.  Penghargaan ini memacu kami untuk terus bekerja sama dengan para pemangku kepentingan, bukan hanya untuk mengembangkan operasi kami di Kabupaten Empat Lawang, tetapi juga melakukan yang terbaik dalam pengembangan bertanggung jawab.”

 

Other Articles

Kementerian Kerjasama Ekonomi Jerman Mengunjungi AANE dan SMM
17 Oct 2018

Jakarta, 17 Oktober 2018 – Pertukaran pengetahuan dan praktek terbaik adalah semangat utama dalam kunjungan bersama oleh Kementerian Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan Negara Federal Jerman (BMZ) dan Bappenas ke fasilitas Austindo Aufwind New Energy (AANE) beberapa waktu lalu.

ANJ Penuhi Undangan Lokakarya SDA Berkelanjutan
07 Aug 2018

SORONG, 1 Agustus 2018 – Memenuhi undangan Yayasan Pusaka, Greenpeace, Papua Forest Watch dan GKI Sinode, PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) hadir sebagai narasumber dalam seminar dan lokakarya yang mengangkat tema pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya alam yang berkelanjutan

ANJ Raih Penghargaan Pembayar Pajak Paling Patuh
07 Aug 2018

Jakarta, 7 Agustus 2018 – PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) meraih penghargaan sebagai emiten yang dinilai paling patuh dan berkontribusi terbaik dalam melakukan pembayaran pajak kepada negara dalam acara “Penganugerahan Tempo Country Contributor Award 2018” yang diselenggarakan Pusat Data dan Analisis Tempo (Tempo Media Group) pada Senin, 6 Agustus 2018. Presiden Direktur ANJ, Istini T. Siddharta, menerima langsung penghargaan tersebut.