Investor Relations

GSB Raih Penghargaan Pengentasan Kemiskinan

18 Apr 2017

 

PT Galempa Sejahtera Bersama (GSB), anak perusahaan dari PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ), Senin (17/4) hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan di Hotel Swarna Dwipa, Palembang.  Dalam kesempatan tersebut GSB juga menerima Piagam Penghargaan Sriwijaya CSR Award Kategori Penanggulangan Kemiskinan.

Dari 12 perusahaan yang diundang dalam pertemuan tersebut, GSB termasuk enam perusahaan yang menjadi finalis Sriwijaya CSR Award. Walau belum meraih penghargaan utama, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan maupun Pemerintah Kabupaten Empat Lawang sangat mengapresiasi keterlibatan dan keberhasilan GSB dalam penanggulangan kemiskinan di sekitar area operasi GSB.

Sebagai perusahaan yang masih terhitung baru dan belum berproduksi, GSB telah menunjukkan komitmen untuk menjalankan usaha dengan prinsip pengembangan bertanggung jawab sesuai dengan visi, misi dan nilai-nilai yang dianut Grup ANJ. Tri Hidayat, Head Government Relations, yang mewakili GSB untuk menerima penghargaan, mengatakan, “Kami senang dan sangat menghargai apresiasi dari Pemprov dan Pemkab kepada GSB.  Penghargaan ini memacu kami untuk terus bekerja sama dengan para pemangku kepentingan, bukan hanya untuk mengembangkan operasi kami di Kabupaten Empat Lawang, tetapi juga melakukan yang terbaik dalam pengembangan bertanggung jawab.”

 

Other Articles

PT Kayung Agro Lestari turut mengelola Kawasan Taman Nasional Gunung Palung
28 Dec 2017

Jakarta, 28 Desember 2017 - PT Kayung Agro Lestari (KAL) yang merupakan anak perusahaan PT Austindo Nusantara Jaya Tbk, menunjukkan komitmennya sebagai pengembang perkebunan kelapa sawit yang bertanggung jawab dengan terlibat langsung secara aktif dalam pengelolaan kawasan Taman Nasional Gunung Palung (TNGP).

Direktur Utama ANJ Raih Penghargaan Best CEO 2017
21 Dec 2017

Jakarta, 21 Desember 2017 - Direktur Utama PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ), Istini Tatiek Siddartha, menjadi salah satu peraih penghargaan Best CEO 2017 pada ajang Indonesia's Best CEO 2017 yang diselenggarakan oleh majalah SWA bekerja sama dengan IPSOS Indonesia dan Dunamis Intermaster.

Wamen ESDM Arcandra Tahar Apresiasi Pengembangan PLTBG AANE
15 Dec 2017

Belitung Timur, 15 Desember 2017 - PT Austindo Aufwind New Energy atau AANE menerima kunjungan wakil menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arcandra Tahar didampingi oleh Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi, Rida Mulyana, dan perwakilan PT PLN (Persero) wilayah Sumatera dan Bangka Belitung pada Jumat siang (15/12) di ANJ Learning Center, Belitung Timur.