Investor Relations

PT PMP Raih Penghargaan untuk program Ibu dan Anak dari Kemenkes

13 Nov 2019

 

Jakarta – PT Putera Manunggal Perkasa, unit usaha Grup PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) yang beroperasi di Kabupaten Sorong Selatan, meraih penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI atas komitmen perusahaan terhadap upaya pelibatan dan pengembangan masyarakat yang berkelanjutan dan bertanggung jawab. 

Penghargaan Mitra Bakti Husada kategori Corporate Social Responsibility (CSR) untuk program Ibu dan Anak diberikan kepada PMP sebagai bukti nyata dukungan pihak swasta dalam pembangunan kesehatan. Program yang dilaksanakan oleh PMP ini dinamakan Program Matahariku (Menggapai Cita dan Harapan untuk Generasi Kuat dan Unggul).

Ditto Santoso, Kepala Departemen Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat (CID), hadir sebagai perwakilan ANJ untuk menerima penghargaan yang diserahkan oleh Dirjen Kesehatan Masyarakat dr. Kirana Pritasari, MQIH dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 di Jakarta (12/11/2019).

Dalam sambutannya di acara peringatan tersebut, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menggarisbawahi pentingnya kontribusi berbagai pihak dalam mewujudkan Indonesia sehat, tak terkecuali pihak swasta.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan bagi komitmen kami untuk melibatkan dan mengembangkan kapabilitas lembaga kesehatan setempat beserta masyarakat sebagai mitra kerja kami di Sorong Selatan,” ujar Direktur Keberlanjutan ANJ Fakri Karim dalam siaran persnya.

Penghargaan ini, menurut Fakri Karim, adalah sebuah capaian yang membanggakan dan memotivasi ANJ untuk selalu aktif berkontribusi dalam upaya mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan melalui inisiatif-inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan di sekitar area operasional perusahaan. 

 

Other Articles

ANJ Publikasikan Kebijakan Keberlanjutan 2019
06 Dec 2019

ANJ mempublikasikan Kebijakan Keberlanjutan yang terbaru dan Pedoman Implementasi Kebijakan Keberlanjutan sebagai perwujudan komitmen perusahaan pangan berbasis agribisnis ini terhadap pembangunan industri sawit yang berkelanjutan dan bertanggung jawab.

ANJ Raih Peringkat Emas untuk Laporan Keberlanjutan 2018
26 Nov 2019

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) memperoleh penghargaan atas Laporan Keberlanjutan 2018 yang merupakan laporan keberlanjutan ketiga yang diterbitkan oleh perusahaan pangan berbasis agribisnis ini.

ANJ West Kalimantan Palm Oil Unit Obtains RSPO Certification
18 Nov 2019

PT Kayung Agro Lestari (KAL), an oil palm plantation operating in the province of West Kalimantan under PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) Group, has obtained a certification from the Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) after having met all requirements for sustainable and responsible palm oil, set by the multi-stakeholder organization overseeing the industry.