speaker

Investor Relations

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, KAL GELAR KEMBALI VAKSINASI BOOSTER GOTONG ROYONG

02 Nov 2022

 

Laman Satong, 2 November  2022 – Sebagai wujud nyata dalam mendukung program pemerintah pusat untuk memutus penyebaran COVID-19, PT Kayung Agro Lestari (KAL), anak usaha PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ), menyelenggarakan program vaksinasi gotong royong dosis ketiga atau booster COVID-19 dengan jenis vaksin Sinopharm bagi seluruh karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat Desa Laman Satong. Vaksinasi booster digelar di halaman General Manager Office (GMO) pada (29/10/2022), didukung tujuh orang tenaga medis dari Kimia Farma dan tim dari klinik pratama, serta Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 KAL.

Dadi, General Manager KAL mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah datang dengan antusias untuk menerima vaksinasi. Ucapan terima kasih juga disampaikan secara khusus kepada Pemerintah Desa Laman Satong dan Polsek Matan Hilir Utara yang mendukung kegiatan vaksinasi ini sehingga dapat berjalan dengan baik. KAL senantiasa bersinergi dengan program pemerintah pusat dan daerah dalam upaya memutus penyebaran COVID-19.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi booster ini dapat menyempurnakan imunitas tubuh para penerima vaksin. Sehingga karyawan, keluarga dan masyarakat yang berada disekitar perusahaan dapat terhindar dari penyebaran virus COVID-19,” ujar Dadi.

  

Dukungan juga diberikan oleh Polsek Matan Hilir Utara, saat peninjauan kegiatan vaksinasi Kapolsek Matan Hilir Utara IPDA Made Adyana meminta masyarakat untuk dapat bersinergi dalam mendukung program pemerintah menekan angka penyebaran virus, khususnya varian baru Omicron XBB dengan melakukan vaksinasi dan mengajak seluruh keluarganya untuk divaksin.

“Meskipun sudah divaksin, kami tetap menghimbau agar para pekerja serta keluarga pekerja KAL agar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” jelas IPDA Made Adyana.

 

Other Articles

GRUP ANJ RAIH NILAI TERBAIK UNTUK PENGELOLAAN RISIKO ESG DAN TRANSPARANSI
28 Nov 2022

Jakarta – PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) baru-baru ini menerima hasil penilaian ESG Risk Rating yang dilakukan oleh Sustainalytics dengan nilai 18,3 atau masuk dalam kategori risiko rendah. Dengan nilai tersebut, ANJ menempati peringkat pertama sebagai perusahaan dengan risiko ESG paling rendah dari 95 perusahaan pertanian dan peringkat ke-10 dari 601 perusahaan industri makanan global yang dinilai Sustainalytics.

PROMOSI SAWIT BERKELANJUTAN, GRUP ANJ SAMBUT KUNJUNGAN KEMENLU DAN PERWAKILAN KEDUTAAN AMERIKA DAN EROPA
24 Nov 2022

Jakarta – PT Sahabat Mewah dan Makmur (SMM), anak usaha dari PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) di pulau Belitung, menerima kunjungan dari Duta Besar dan Diplomat dari 9 Kedutaan Besar negara sahabat di kawasan Amerika dan Eropa, yaitu Chile, Belgia, Norwegia, Peru, Swiss, Ceko, Meksiko, Inggris dan Kolombia pada tanggal 24 November 2022.

ANJA DUKUNG PERBAIKAN AKSES JALAN DESA DI KECAMATAN HURISTAK
24 Nov 2022

Padang Lawas – PT Austindo Nusantara Jaya Agri Binanga (ANJA), anak usaha PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) yang berlokasi di Padang Lawas Utara dan Padang Lawas, baru-baru ini memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar dengan membangun akses jalan sepanjang satu kilometer yang menghubungkan Desa Tobing Tinggi menuju Desa Pulo Bariang, serta melakukan perbaikan akses menuju Ibu Kota Kecamata Huristak.