speaker

Investor Relations

ANJAS GELAR SAFARI RAMADAN DI ANGKOLA SELATAN, PERKUAT SILATURAHMI DAN JALIN KEAKRABAN DENGAN MASYARAKAT

08 Apr 2024

 

Tapanuli Selatan, 8 April 2024 – PT Austindo Nusantara Jaya Agri Siais (ANJAS), anak usaha dari PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) kembali menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan di Dusun Binasari, Lingkungan Labalasiak dan Lingkungan Janji Matogu, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah berlangsung di mesjid Masjid Al-Hidayah Janjimatogu pada tanggal dan Mesjid Al-Falah Binasari 26 dan 28 Maret 2024.

Muhammad Amrol Siregar, General Manager ANJAS, menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadan ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Integrated Community Based Security (ICBS) yang melibatkan Kepolisian dan TNI setempat.

"Semoga melalui momen Ramadan ini, ANJAS dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan menjaga tali silaturahmi yang erat, sehingga masyarakat merasakan manfaat atas kehadiran perusahaan dan saling menjaga keamanan dan ketertiban," tambah Muhammad Amrol Siregar.

Kegiatan Safari Ramadan diawali dengan Shalat Isya dan Taraweh berjamaah, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan lansia, serta bantuan untuk pembangunan lima mesjid disekiar area perusahaan, yaitu Masjid Al-Hidayah Janjimatogu, As-sunah Janjimatogu, Mesjid Al-Falah Binasari, Mesjid di Lorong 1 Binasari, dan Mesjid Arrohman Paraupan Napa.

Doddy Kurniawan, Camat Angkola Selatan, turut menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Kecamatan Angkola Selatan atas kegiatan tahunan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh ANJAS. Beliau menegaskan bahwa keberadaan perusahaan selalu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat atas kontribusi-kontribusinya dalam membangun Kecamatan Angkola Selatan. Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga keberadaan perusahaan di Kecamatan Angkola Selatan, karena ANJAS merupakan aset bersama dan investor yang selalu berkontribusi dan mendukung pembangunan bagi masyarakat.

Ahmad Ridoan Nasution, Kepala Pos Kepolisian Situmbaga, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Kepolisian atas kegiatan Safari Ramadhan yang digelar oleh ANJAS. Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bekerja sama dengan perusahaan dan menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar perusahaan.

Kehadiran tokoh masyarakat setempat juga menjadi bagian penting dalam kegiatan ini, menunjukkan dukungan dan kebersamaan antara ANJAS dan komunitas lokal. Kegiatan Safari Ramadan juga dihadir oleh Maratua Siregar selaku Lurah Pardomuan, Romi Sikumbang selaku perwakilan Babinsa Koramil 19/Siais; Sabar Hasibuan selaku Kepala Lingkungan Janji Matogu, Warsito elaku Kepala Lingkungan Labalasiak.

Melalui kegiatan Safari Ramadan ini, ANJAS berharap dapat terus menjadi bagian yang berarti dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya. "Kami berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan dan program yang bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar," tutup Muhammad Amrol Siregar.

 

Other Articles

KAL DUKUNG PETANI SAWIT DI KETAPANG DENGAN MEMBERIKAN PREMI MINYAK SAWIT BERKELANJUTAN
16 May 2024

Ketapang – PT Kayung Agro Lestari (KAL), anak perusahaan PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ), memberikan penghargaan kepada petani mitra di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, atas komitmen mereka dalam menerapkan praktik budidaya sawit berkelanjutan. Penghargaan diberikan dalam bentuk premi minyak sawit berkelanjutan yang diserahkan kepada Koperasi Laman Mayang Sentosa (LMS) pada Senin, 13 Mei 2024 di kantor Koperasi LMS.

GMIT TERIMA KUNJUNGAN DEWAN KETAHANAN NASIONAL (WANTANNAS) BAHAS PROGRAM KETAHANAN PANGAN MELALUI EDAMAME
06 May 2024

Jember – PT Gading Mas Indonesia Teguh (GMIT), anak usaha PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) yang berlokasi di Jember, Jawa Timur, baru-baru ini mendapat kehormatan menerima kunjungan Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) pada Sabtu (27/4). Kunjungan ini diwakili oleh Mayjen TNI Syachriyal E. Siregar, S.E. selaku Deputi Bidang Sistem Nasional Wantannas, beserta dengan jajaran Wantannas lainnya.

GMIT DUKUNG PENCEGAHAN STUNTING DI KECAMATAN AJUNG, JEMBER MELALUI PROGRAM KAMPUNG EDAMAME
02 May 2024

Jember – PT Gading Mas Indonesia Teguh (GMIT), anak usaha PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) yang berlokasi di Jember, Jawa Timur pada akhir April yang lalu berkolaborasi dengan Puskesmas Ajung menggelar acara Pemberian Makanan Tambahan (PMT). Kegiatan PMT tersebut dilakukan pada Kamis (25/4) di Posyandu Jambu 28 Dusun Durenan, Desa Klompangan, Kecamatan Ajung, Jember.